home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hyung Sik dan Park Shin Hye Berbagi Kesan Reuni Setelah 10 Tahun

Selasa, 14 Maret 2023 14:00 by muthiasp | 553 hits
Park Hyung Sik dan Park Shin Hye Berbagi Kesan Reuni Setelah 10 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Hyung Sik dan Park Shin Hye akan reuni setelah 10 tahun penayangan drama 'The Heirs' pada tahun 2013 lalu. Mereka dikonfirmasi membintangi drama terbaru JTBC 'Doctor Slump'.

Mengenai perannya yang akan datang dan reuni dengan Park Shin Hye, Park Hyung Sik berbagi, “Aku gugup sekaligus bersemangat karena ini adalah rom-com pertamaku setelah sekian lama. Aku senang dan bersemangat untuk bertemu aktris Park Shin Hye setelah sekian lama dan bekerja sama lagi.”

Park Shin Hye meminta pemirsa untuk mendukung drama 'Doctor Slump', berjanji akan membawakan cerita yang akan membawa senyuman dan perasaan yang menyentuh. Ia berperan sebagai Yeo Jung Woo, seorang ahli bedah plastik bintang yang jatuh ke dalam keterpurukan terbesar dalam hidupnya. 

Baca juga: Fans Minta Datang Lagi ke Indonesia, Park Hyung Sik: Siap Sayang

Sementara Park Shin Hye berbagi, "Siapa pun bisa jatuh ke dalam kemerosotan dalam hidup mereka. Aku cenderung berpikir banyak tentang bagaimana dengan bijak mengatasi momen itu dan hidup dalam kesehatan yang baik, jadi aku berhubungan dengan sosok Nam Ha Neul."

"Aku merasakan keakraban dengan situasi yang dia hadapi, jadi aku lebih tertarik padanya. Aku akan bekerja keras untuk syuting sehingga aku dapat memberikan kenyamanan kepada banyak orang yang telah lelah dalam hidup," jelasnya.

Park Shin Hye akan berperan sebagai ahli anestesi Nam Ha Neul yang mengalami sindrom kelelahan. Dia adalah seorang dokter jenius yang gila kerja, lalu tiba-tiba memutuskan untuk berubah suatu hari sambil melihat kembali kehidupannya yang hancur.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)