home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ITZY Menjadi Penampil Utama di Head In The Clouds New York

Selasa, 14 Maret 2023 15:35 by muthiasp | 777 hits
ITZY Menjadi Penampil Utama di Head In The Clouds New York
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya sejak festival perdananya di Los Angeles State Historic Park pada tahun 2018, Head In The Clouds Music & Arts Festival dari 88rising akan digelar di New York.

Pada 13 Maret, 88rising mengumumkan gelaran Head In The Clouds New York berlangsung selama dua hari pada 20 dan 21 Mei di Stadion Forest Hills, tempat bersejarah di Queens, New York yang merayakan hari jadinya yang ke-100 tahun ini.

ITZY dikonfirmasi menjadi headliner atau penampil utama bersama Rich Brian pada hari pertama. Penampil hari pertama lainnya termasuk beabadoobee, Milli, Akini Jing, Dumbfoundead, FiFi Zhang, Hojean, ISOxo, Paravi, Raveena, Spence Lee, dan Warren Hue.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Sementara NIKI menjadi headliner Head In The Clouds New York hari kedua, dan turut dimeriahkan oleh DPR Live, DPR Ian, XG, Atarashii Gakko!, Dabin, Knock2, Løren, MaSiWei, P-Lo, Veegee, Wolftyla, dan Yeek.

Ini akan menjadi panggung pertama ITZY di festival musik Head In The Clouds. Begitu pula dengan XG girl group Jepang YG Entertainment, dan Løren artis THE BLACK LABEL.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)