home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CNU B1A4 Perbarui Kontrak Dengan WM Entertainment

Selasa, 14 Maret 2023 18:41 by Rie127 | 736 hits
CNU B1A4 Perbarui Kontrak Dengan WM Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 13 Maret, perwakilan dari agensi Korea WM Entertainment mengungkapkan bahwa pihaknya telah memperbarui kontrak mereka dengan salah satu artisnya sekaligus member B1A4, CNU.

CNU memulai debutnya di bawah WM Entertainment pada tahun 2011 sebagai member B1A4. Pada tahun 2018, Jinyoung dan Baro berpisah dengan agensi setelah kontrak mereka berakhir, sementara CNU, Sandeul, dan Gongchan memperbarui kontrak mereka.

Setelah pemilik nama asli Shin Dong Woo itu keluar dari militer pada Agustus 2020, B1A4 melakukan comeback pertama mereka sebagai grup beranggotakan tiga member pada Oktober tahun itu dengan ‘Origine’.

Baca juga: B1A4 Resmi Comeback dengan 'REWIND' yang Groovy

Para anggota diketahui memiliki masa wajib militer yang berbeda, dilaporkan bahwa kontrak Sandeul dan Gongchan masih belum belum berakhir. Sandeul saat ini sedang menjalani wajib militer dan akan selesai pada bulan Agustus mendatang.

Sementara itu Gongchan dilaporkan telah dibebaskan dari tugas karena alasan kesehatan, dan saat ini tengah memperisiapkan diri untuk drama BL terbarunya berjudul ‘Unintentional Love Story’ yang tayang pada 17 Maret ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)