home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai EXO Puncaki Chart iTunes di 40 Negara dengan 'Rover'

Rabu, 15 Maret 2023 14:05 by fzhchyn | 649 hits
Kai EXO Puncaki Chart iTunes di 40 Negara dengan 'Rover'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Kai EXO menduduki puncak chart iTunes Top Albums di 40 wilayah di seluruh dunia dengan album solo terbarunya ‘Rover’. Setelah dirilis pada 13 Maret, mini album solo ketiganya itu menduduki posisi No. 1 di chart album iTunes termasuk di Brasil, Meksiko, Argentina, dan Chile.

Menurut SM Entertainment, ‘Rover’ juga menduduki puncak chart album harian di pelacak penjualan album domestik Hanteo Chart dan Circle Chart, serta chart musik Tiongkok termasuk QQ Music.

‘Rover’ memiliki enam track termasuk  lagu utama dengan judul yang sama, ‘Black Mirror’, ‘Slidin'’, ‘Bomba’, ‘Say You Love Me’, dan ‘Sinner’, yang semuanya menunjukkan sisi Kai yang berbeda dari masa musik sang solois sebelumnya. 

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Dalam siaran pers yang dirilis agensi, Kai mengatakan, “Saya selalu merasakan hal yang berbeda dengan setiap album baru, tapi dengan album ini, saya merasa lebih bahagia dan bersemangat dibandingkan khawatir.”

Dia menambahkan, “'Rover' adalah lagu yang kuat, namun keren — bahkan mungkin seksi. Saya selalu suka mencoba hal baru dan menyenangkan, jadi tidak ada kesamaan dengan 'Rover' dengan [trek lama] 'Mmmh' atau 'Peaches'. Saya ingin terus menunjukkan sisi diri saya yang berbeda.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)