home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Adegan Terbaik The Glory Part 2 Menurut Fans

Rabu, 15 Maret 2023 17:45 by muthiasp | 725 hits
Ini Adegan Terbaik The Glory Part 2 Menurut Fans
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - The Glory Part 2 resmi tayang di Netflix pada 10 Maret lalu dengan delapan episode yang melanjutkan misi balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) terhadap para pelaku kekerasan.

Penonton dibuat takjub dengan akting para pemain yang sangat luar biasa. Salah satu adegan terbaik menurut penggemar The Glory adalah ketika Moon Dong Eun "menghukum" ibunya yang disebut sebagai pelaku kekerasan pertama.

Spoiler alert! Moon Dong Eun menghampiri ibunya yang tinggal di apartemen sewaannya. Mereka bertengkar hebat sampai sang ibu menodongkan gunting kepada Moon Dong Eun, yang berteriak, "Bunuh! Bunuh saja aku!"

Suara daging panggang yang meletup membuat Moon Dong Eun ketakutan. Ia jatuh dan berkata, "Alasan aku tidak akan memaafkanmu adalah karena kamu masih belum mengerti bahwa kamu adalah pelaku pertamaku. Jadi berhentilah tertawa. Jangan tertawa seperti itu!"

Baca juga: Pengorbanan Song Hye Kyo Demi 'The Glory', Kulit Break Out Sampai Tidak Minum Air Saat Syuting

Tapi Jung Mi Hee tidak peduli dan membakar apartemen. Moon Dong Eun merangkak untuk memegang kaki sang ibu yang berteriak, "Katakan bahwa kamu menyesal, mohon maaf! Sekarang!"

Namun Moon Dong Eun hanya tertawa dan dengan lirih berucap, "Terima kasih ibu. Terima kasih karena tidak berubah, tetap sama. Terima kasih banyak!" Pertengkaran mereka diakhiri dengan Moon Dong Eun memasukan sang ibu ke rumah sakit rehabilitasi.

Fans dan penonton memilih ini sebagai salah satu adegan terbaik dalam drama The Glory Part 2 dan memuji chemistry serta akting Song Hye Kyo dan aktris Park Ji Ah. Mereka sukses membuat penonton merinding.

Para penonton berkomentar, "Bagian ini membuat saya merinding," "Saya menonton adegan ini dari bagian ini sampai akhir berkali-kali. Saya merasakan semacam stimulasi darinya. Akting mereka sangat menakjubkan. Salah satu yang terbaik."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)