home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bang Si Hyuk Ungkap Reaksi Santuy Lee Soo Man Usai HYBE Batal Akuisisi SM

Rabu, 15 Maret 2023 18:47 by muthiasp | 691 hits
Bang Si Hyuk Ungkap Reaksi Santuy Lee Soo Man Usai HYBE Batal Akuisisi SM
Dreamers.id

DREAMERS.ID - HYBE telah menyatakan mengundurkan diri dari persaingan mengakuisisi SM Entertainment dengan Kakao. Meski begitu, Lee Soo Man tidak terlalu kecewa dan justru memberikan respon yang tidak diduga oleh Bang Si Hyuk.

Pada 15 Maret, Bang Si Hyuk berbicara di Forum Kwanhun yang diadakan di Pusat Pers Korea. Forum tersebut merupakan kesempatan bagi para hadirin untuk mendengarkan pendapat Bang Si Hyuk tentang bagaimana memajukan budaya Korea.

Selama sesi tanya jawab, Bang Si Hyuk ditanya bagaimana reaksi Lee Soo Man terhadap akuisisi Kakao atas SM Entertainment. Dia menjawab dengan hati-hati, menyatakan bahwa dia hanya dapat memberi tahu pendiri SM Entertainment tersebut setelah diputuskan bahwa HYBE akan mundur.

Baca juga: HYBE Beli Sisa Saham Lee Soo Man di SM Entertainment

Bang Si Hyuk berbagi, "Saya tidak memiliki kesempatan untuk memberitahunya selama negosiasi. Saya mengatakan kepadanya setelah diputuskan (bahwa HYBE akan mundur). Dia tidak menunjukkan banyak emosi setelah mendengarkan alasan keputusan kami."

Bang Si Hyuk lebih lanjut menambahkan bahwa Lee Soo Man memang menanyakan satu hal kepadanya tetapi menyatakan bahwa pada akhirnya, Lee Soo Man menghormati keputusan junior-nya.

"Yang dia katakan hanyalah, 'Mengapa kamu berhenti ketika kamu bisa menang?' Dia tidak mengatakan dia kecewa di depan junior lamanya," tutur Bang Si Hyuk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)