home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Tanggapi Kabar LE SSERAFIM Comeback Bulan Mei

Kamis, 16 Maret 2023 13:00 by fzhchyn | 1005 hits
Agensi Tanggapi Kabar LE SSERAFIM Comeback Bulan Mei
Image source: Source Music

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM dikabarkan bersiap untuk comeback dalam beberapa waktu mendatang! Pada 16 Maret, outlet berita Star News melaporkan bahwa girl group ini akan merilis album baru pada awal Mei.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi LE SSERAFIM, Source Music berkomentar, “Tanggal comeback pastinya akan diumumkan secara resmi nanti.”

Album mendatang ini akan menjadi comeback pertama LE SSERAFIM sejak perilisan ‘ANTIFRAGILE’ pada Oktober 2022. Girl group tersebut juga baru-baru ini merilis album debut Jepang mereka ‘FEARLESS’ pada bulan Januari.

Baca juga: LE SSERAFIM Melesat di Chart Musik Global Usai Tampil di Coachella

Sementara itu, LE SSERAFIM saat ini tengah bersiap untuk menyapa para penggemar mereka FEARNOT untuk pertama kalinya dalam gelaran fanmeeting bertajuk ‘FEARNADA 2023 S/S’ pada 18 dan 19 Maret.

Acara tersebut akan berlangsung di  Olympic Hall di Olympic Stadium, Seoul. Kedua hari acara fanmeeting ini juga akan disiarkan langsung secara global.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)