home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kogyeol UP10TION Akan Masuk Wamil Bulan Depan

Kamis, 16 Maret 2023 15:00 by Rie127 | 1014 hits
Kogyeol UP10TION Akan Masuk Wamil Bulan Depan
Image Source: TOP Media

DREAMERS.ID - Pada 15 Maret, agensi UP10TION, TOP Media merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa Kogyeol akan mendaftarkan wajib militernya pada bulan April mendatang. Kabar ini juga mendapatkan dukungan dari penggemar yang juga mengungkapkan rasa rindu.

“Halo. Ini TOP Media. Kogyeol UP10TION akan mendaftar wajib militer pada 10 April. Setelah menerima pelatihan dasar militer di pusat pelatihan, Kogyeol akan memenuhi tugas negaranya. Kami meminta banyak dukungan dari para penggemar agar Kogyeol dapat menyelesaikan wajib militernya dengan sehat. Terima kasih,” ungkap agensi.

Baru-baru ini, terungkap bahwa lima anggota UP10TION termasuk Kogyeol akan berpisah dengan TOP Media setelah kontrak mereka berakhir pada 11 Maret. Meskipun berpisah, UP10TION masih akan terus berpromosi sebagai tujuh anggota.

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Sebelumnya, pada awal bulan Maret, Kuhn juga mengumumkan akan mendaftarkan diri untuk menjalankan wajib militer pada tanggal 27 Maret. Ada juga Lee Hwan Hee yang memutuskan untuk mengundurkan diri dari program survival ‘Boys Planet’ karena masalah kesehatan.

UP10TION merupakan boy grup di bawah naungan TOP Media yang debut pada tahun 2015, kemudian pada tahun 2017, mereka mulai melebarkan sayap di industri musik Jepang lewat EP ID.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)