home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Kyu dan Go Bo Gyeol Akan Lakukan Ciuman Pertama di Episode Baru The Heavenly Idol?

Kamis, 16 Maret 2023 16:30 by Rie127 | 1291 hits
Kim Min Kyu dan Go Bo Gyeol Akan Lakukan Ciuman Pertama di Episode Baru The Heavenly Idol?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam episode sebelumnya di drama The Heavenly Idol, Woo Yeon Woo (Kim Min Kyu) berusaha untuk menyangkal perasaannya terhadap Kim Dal (Go Bo Gyeol) setelah dia mengaku menyukainya.

Keduanya juga terseret rumor kencan setelah kemunculan foto bersama, dan Kim Dal mengundurkan diri dari posisi manajer untuk melindungi Yeon Woo. Yeon Woo kemudian menyadari perasaannya kepada Kim Dal, tetapi dia putus asa saat mengetahui bahwa dia tidak lagi memiliki kekuatan untuk menyembuhkan orang.

Dalam foto teaser untuk episode mendatang, Woo Yeon Woo dan Kim Dal semakin dekat. Yeon Woo dengan lembut memegang wajah Dal sementara dia melihat ke arahnya dengan tatapan emosional. Wajah mereka berdekatan seperti akan berciuman.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Foto ini menarik rasa penasaran penonton bagaimana hubungan mereka akan berjalan di tengah konflik yang terus menerpa keduanya. Apakah mereka memilih untuk menjalani hubungan atau pasrah terhadap keadaan.

Berdasarkan webtoon populer dan novel web, ‘The Heavenly Idol’ merupakan drama fantasi yang dibintangi Kim Min Kyu sebagai High Priest Rembrary, yang suatu hari tiba-tiba terbangun dan menemukan dirinya dalam tubuh Woo Yeon Woo, anggota dari boygrup Wild Animal.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)