home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Siap Rilis Novel Tentang Kehidupan Pribadi

Jumat, 17 Maret 2023 11:05 by Rie127 | 3854 hits
NCT 127 Siap Rilis Novel Tentang Kehidupan Pribadi
Image Source: @NCTsmtown_127

DREAMERS.ID - Pada 16 Maret, SM Entertainment mengumumkan bahwa NCT 127 akan meluncurkan novel grafis berjudul ‘NCT 127: Limitless’ yang bekerja sama dengan perusahaan produksi novel grafis Z2 Comics dan perusahaan hiburan global Universal Music.

Disajikan dalam format manhwa (komik Korea Selatan), ‘NCT 127: Limitless’ mengikuti perjalanan member NCT 127 di tengah tur dunia saat mereka berlatih untuk penampilan terbesarnya di Amerika hingga saat ini.

Bermula pada pertunjukan stadion yang terjual habis di New York City,namun, pada malam sebelum konser, grup tersebut mengalami mimpi misterius, membuat Mark, Johnny, Taeyong, Jungwoo, dan Doyoung tertarik dalam skenario dunia lain.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Hal ini pada akhirnya menciptakan misteri yang akan dipecahkan oleh kelima anggota bersama Taeil, Yuta, Jaehyun, dan Haechan. Saat NCT 127 bergulat dengan teka-teki ini, mereka harus mengatasi ketakutan mereka baik di dunia nyata maupun alam mimpi surealis baru ini.

‘NCT 127: Limitless’ adalah novel grafis pertama yang menggunakan IP K-pop (Intellectual Property), yang bermakna bahwa IP musik dan artis telah direproduksi sebagai IP baru yang melampaui batas genre-nya. Diharapkan dapat memberikan cara yang unik bagi para penggemar untuk menikmati novel grafis, musik, dan genre K-Pop all-in-one.

Novel ‘NCT 127: Limitless’ akan dirilis pada akhir musim panas tahun ini dalam edisi hardcover standar dan hardcover deluxe. NCT 127 sendiri memulai debutnya pada tahun 2016 lewat ‘Fire Truck’, dan berhasil meraih kesuksesan lewat single seperti ‘Cherry Bomb’, ‘Kick It’, hingga ‘2 Baddies’. NCT 127 juga baru saja menyelesaikan tur dunia kedua mereka ‘Neo City: The Link’, yang berhasil mengumpulkan sekitar 700.000 penggemar di 17 kota besar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)