home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON Gelar Tur Dunia, Mampir ke Indonesia?

Jumat, 17 Maret 2023 13:00 by Rie127 | 8193 hits
iKON Gelar Tur Dunia, Mampir ke Indonesia?
Image Source: @iKONIC_143

DREAMERS.ID - Awal bulan ini, iKON mengumumkan bahwa langkah pertama mereka dengan agensi baru mereka 143 Entertainment adalah tur dunia dan comeback solo untuk Bobby. Pada 17 Maret tengah malam waktu Korea Selatan, iKON mengumumkan detail untuk konser mereka yang akan datang.

Konser tersebut akan dimulai di Seoul bersama dengan Tur dunia bertajuk ‘TAKE OFF’ akan dimulai di Seoul selama 2 hari pada tanggal 5 dan 6 Mei di Jangchung Arena. Mereka juga tanggal dan detail kota untuk perhentian tambahan mereka.

Pada bulan Mei, iKON akan tampil di Taipei dan Tokyo, kemudian pada bulan Juni, grup ini akan mengunjungi Manila, Madrid, Essen, Florence, dan Singapura, sebelum akhirnya mampir ke Paris, Osaka, Bangkok, dan Kuala Lumpur pada bulan Juli.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Setelah keliling Asia, tur akan dimulai kembali pada bulan September di Amerika, dimana mereka akan menggelar konser di New York, Atlanta, Chicago, Denver, Dallas, dan Los Angeles.

Sayangnya, Indonesia masih belum masuk ke dalam daftar negara tujuan. Mengingat iKONIC (nama fandom iKON) yang banyak di Indonesia, penggemar masih berharap iKON dapat kembali menyapa dengan konser yang lebih intim untuk melepas rindu.

Bobby sendiri akan merilis lagu barunya ‘Cherry Blossoms’ pada 20 Maret sebelum merilis album single lengkapnya pada 21 Maret. Sebagai grup, iKON dijadwalkan tampil di KCON 2023 Thailand akhir pekan ini dan KCON 2023 Jepang di bulan Mei.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)