home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Soulmate' Sajikan Suka Duka Persahabatan dan Kisah Cinta yang Tragis

Sabtu, 18 Maret 2023 23:00 by Rie127 | 1772 hits
Film 'Soulmate' Sajikan Suka Duka Persahabatan dan Kisah Cinta yang Tragis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 15 Maret lalu, film yang dibintangi oleh Kim Dami, Jeon So Nee, dan Byeon Wooseok, Soulmate telah tayang secara perdana di bioskop Korea Selatan dan cukup menjadi perbincangan netizen.

Bermula dari kehidupan Mi Soo (Kim Dami) dan Haeun (Jeon So Nee) yang terjalin sejak keduanya duduk di bangku SD hingga SMA. Mereka berbagi duka satu sama lain dan juga persahabatan yang mengharukan.

Sayangnya, persahabatan mereka mulai goyah sejak kedatangan Jinwoo (Byeon Wooseok), laki-laki yang disukai oleh Haeun. Namun juga karena suatu kejadian, Mi Soo mulai masuk dalam hubungan keduanya.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Film ini memiliki alur maju mundur, meskipun memiliki cerita yang sebenarnya terlihat biasa saja, namun ‘Soulmate’ adalah film yang mempunyai banyak plot twist, perjalanan dari kehidupan para karakter yang tidak terduga, dan akhir cerita yang tidak terbayangkan.

‘Soulmate’ sendiri merupakan remake dari film asal Tiongkok dengan judul yang sama, yang dirilis pada tahun 2016. Film ini akan resmi tayang di Indonesia pada 22 Maret mendatang, hanya di CGV kesayangan kalian!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)