home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

THE BLACK LABEL Tidak Pernah Mengajak Jinni eks NMIXX untuk Bergabung

Selasa, 21 Maret 2023 11:43 by muthiasp | 1038 hits
THE BLACK LABEL Tidak Pernah Mengajak Jinni eks NMIXX untuk Bergabung
Image source: @jiniyxxn

DREAMERS.ID - Jinni mengundurkan diri dari NMIXX dan mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan JYP Entertainment pada 9 Desember 2022. Setelah dua bulan menghilang, ia meluncurkan akun Instagram pribadinya.

Pada 18 Maret, Jinni meluncurkan akun Instagram pribadinya @jiniyxxn, menandai kembalinya dia ke media sosial yang telah lama ditunggu-tunggu. Kemudian rumor dengan cepat menyebar, mengklaim bahwa Jinni bergabung dengan THE BLACK LABEL.

Spekulasi tersebut muncul setelah penggemar melihat bahwa direktur pemasaran internasional THE BLACK LABEL telah mengikuti Jinni di Instagram. Namun rumor tersebut langsung dibantah oleh perwakilan agensi.

Baca juga: Jinni eks NMIXX Bergabung dengan Agensi Baru dan Sublime Artist Agency

Pada 20 Maret, sumber dari THE BLACK LABEL berkomentar, “Tidak benar bahwa Jinni menandatangani kontrak eksklusif dengan THE BLACK LABEL. [Kedua belah pihak] bahkan tidak pernah bertemu untuk membahas masalah ini.”

Sementara itu, penggemar menyayangkan mundurnya Jinni dari NMIXX dalam waktu 10 bulan pasca debut. Di sisi lain, penggemar juga berharap agar idola kelahiran 16 April 2004 tersebut dapat kembali berkarir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)