home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NMIXX Resmi Comeback dengan 'Love Me Like This' yang Groovy dan Adiktif

Selasa, 21 Maret 2023 13:39 by muthiasp | 1259 hits
NMIXX Resmi Comeback dengan 'Love Me Like This' yang Groovy dan Adiktif
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 20 Maret pukul 6 sore KST, NMIXX kembali dengan mini album pertama mereka bertajuk 'expérgo' bersama dengan video musik untuk lagu utama 'Love Me Like This'.

'Love Me Like This' adalah lagu pop R&B uptempo yang menggabungkan rap melenting dengan gaya vokal R&B. Musiknya terdengar lebih groovy dan ringan dibanding lagu NMIXX sebelumnya, dan tetap adiktif.

Lirik lagu 'Love Me Like This' menangkap proses sebenarnya dari koneksi dan perubahan orang-orang yang belajar mencintai diri sendiri serta belajar mencintai satu sama lain melalui kebijaksanaan, cinta, dan keberanian.

Baca juga: Melihat Performa Comeback NMIXX di Chart Korea dan Internasional

Dalam MV 'Love Me Like This', para anggota NMIXX tampil dalam suasana yang aneh, dan menampilkan pertunjukan tari berenergi tinggi. Ini menjadi comeback perdana mereka setelah Jinni keluar dari grup pada Desember lalu.

Sementara itu, mini album NMIXX 'expérgo' terdiri dari enam lagu termasuk 'Love Me Like This', 'Young Dumb Stupid' yang video musiknya telah dirilis lebih awal, serta 'HOME', 'PAXXWORD', 'My Gosh', dan 'Just Did It'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)