home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Quote Drama 'The Glory' Favorit Song Hye Kyo

Selasa, 21 Maret 2023 19:00 by muthiasp | 1640 hits
Ini Quote Drama 'The Glory' Favorit Song Hye Kyo
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Kim Eun Sook kembali membuat penonton terkesima dengan kemampuan menulis naskah drama 'The Glory'. Banyak kutipan yang menohok dan disukai penonton, termasuk sang aktris utama Song Hye Kyo serta sutradara Ahn Gil Ho.

Song Hye Kyo mengungkapkan bahwa kutipan favoritnya adalah "tidak ada belas kasihan dan karena itu tidak ada kemuliaan." Ia menjelaskan, "Aku merasa kutipan khusus ini adalah Dong Eun dan bagaimana perasaannya terhadap para korban."

"Dan aku merasa kalimat ini hanya meringkas siapa dan apa Dong Eun itu. Dia tidak akan menunjukkan belas kasihan dan juga tahu bahwa dia menjadi pelaku karena menjadi korban."

Song Hye Kyo menambahkan, "Dong Eun mengerti dan tahu bahwa dia tidak mencari kemuliaan. Ini bukan jenis balas dendam di mana seseorang berpikir, aku akan balas dendam dan hidup bahagia."

"Dia berkata, "aku akan membalas dendam dan aku akan mati bersamamu." Aku merasa seperti aku benar-benar merasakan apa yang dikatakan Dong Eun," tuturnya dalam konferensi pers bersama Netflix beberapa waktu lalu.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Bagian yang meninggalkan kesan mendalam bagi Song Hye Kyo adalah ketika Dong Eun pergi mengunjungi gurunya di masa lalu dan dia berteman dengan putranya.

Dalam adegan itu Dong Eun mengatakan kepada mantan gurunya, “Saya tahu Anda tidak melakukan kesalahan, saya tahu Anda tidak bersalah. Tapi aku juga. Dan kamu sudah dewasa dan aku hanya seorang gadis berusia 18 tahun.

Song Hye Kyo berkata, "Dan aku merasakan rasa sakitnya." Lalu menyebutkan banyak adegan yang membuat hatinya sakit, termasuk saat Dong Eun mengatakan kalimat tersebut. "Hatiku benar-benar sakit," ujarnya.

Sementara Kim Eun Sook percaya diri mengatakan bahwa semua kutipan yang dia tulis adalah. Dan sutradara Ahn Gil Ho menyukai kutipan, “persatuan korban dan persatuan pelaku. Mana yang akan lebih kuat?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)