home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Ngerasa Takut, V1RST Sukses Bikin Fans Sing Along di Dreamers Festival

Jumat, 24 Maret 2023 11:45 by Rie127 | 3112 hits
Sempat Ngerasa Takut, V1RST Sukses Bikin Fans Sing Along di Dreamers Festival
Dreamers.id

DREAMERS.IDAduh du duh.. berhenti jantungku. Siapa sih yang nggak tahu dengan lirik lagu yang viral di TikTok. Lagu ini dipopulerkan oleh V1RST, girl grup yang baru saja debut pada Oktober 2022 lalu dibawah naungan 1ID Entertainment.

Pada Sabtu (18/03), V1RST juga sukses menampilkan aksi panggung yang memukau di Dreamers Festival 2023 sebuah annual event dan anniversary DREAMERS.id yang mengangkat tema ‘Celebrate Your Stan’. Acara Dreamers Festival juga dapat berjalan dengan lancar atas dukungan dari Floridina, Golda, dan Mie Sedaap.

V1RST memulai debut mereka lewat lagu ‘Malu-Malu’ yang lansung mendapatkan banyak pujian dari penggemar musik Pop Indonesia karena lagunya yang easy listening dan juga viral dikalangan penggemar K-Pop karena konsepnya yang menggemaskan.

Ketika ditanya tentang proses pembuatan lagu tersebut mereka mengungkapkan, “Lagu ini dibuat 1 bulan sebelum debut, terus kita syuting juga seharian, terus recordingnya juga seharian.”

Baca juga: MOI Cerita Soal Proses Syuting MV Shooting Star Hingga Tantangan Tampil di Dreamers Festival

Mereka juga mengakui sempat merasa takut dengan comeback selanjutnya, “Sebenernya ada sih kaya takut yang kemarin kan viral booming gitu, single selanjutnya jadi mikir bakal kaya kemarin nggak ya.”

“Tapi semua itu terpatahkan saat kita pertama kali denger lagunya, suka banget nih lagu ‘Rasa’, dan saat kita perform banyak yang sing along, banyak yang hafal,” lanjut mereka.

V1RST juga memiliki keinginan untuk explore konsep lain jika ada kesempatan di masa yang akan datang, seperti konsep girl crush, sexy, hingga royal classic. Jadi, ditunggu dan tetap didukung yaa, Dreamers!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)