home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Yeon Seok Tetap Ambil Langkah Hukum Terhadap Rumor Jahat Meski Pelaku Minta Maaf

Jumat, 24 Maret 2023 11:30 by fzhchyn | 1072 hits
Yoo Yeon Seok Tetap Ambil Langkah Hukum Terhadap Rumor Jahat Meski Pelaku Minta Maaf
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Agensi Yoo Yeon Seok, King Kong by Starship sekali lagi mengonfirmasi niat mereka untuk mengambil tindakan hukum tegas terhadap seorang anonim yang menyebarkan rumor palsu tentang sang aktor.

Sebelumnya pada 21 Maret, seorang individu anonim memposting di komunitas online yang mengklaim bahwa ayah mereka bekerja sebagai satpam di apartemen Yoo Yeon Seok sekitar enam atau tujuh tahun yang lalu.

Dan ayahnya mendengar komentar hinaan dari Yoo Yeon Seok dan teman-temannya, menyebabkan dia untuk berhenti dari pekerjaannya karena rasa malu dan hina yang dia rasakan saat itu.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis pada 22 Maret, agensi mengatakan, “Setelah memeriksa fakta dengan aktor tersebut, kami mengonfirmasi bahwa konten [postingan] sama sekali tidak berdasar.”

“Kami berencana untuk mengajukan keluhan terhadap pembuat postingan untuk pencemaran nama baik dengan menyatakan informasi palsu. Kami telah menyewa pengacara dan sedang mempersiapkan tindakan hukum yang kuat.”

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Ditawari Peran Pasutri di Drama Baru

“Kami meminta Anda untuk menahan diri dari menyebarkan rumor tidak berdasar atau posting spekulatif dalam hal ini. Terima kasih.”

Seseorang yang menulis postingan tersebut kemudian mengedit postingannya, menulis, “Aku tidak menulis surat permintaan maaf yang muncul di bawah ID pengguna yang sama [seperti milikku].” Individu tersebut mengoreksi pernyataannya dengan menulis, “Ayahku mungkin tidak berhenti dari pekerjaan satpam karena Yoo Yeon Seok.”

Pada 23 Maret, perwakilan dari King Kong by Starship berbagi, “Kami telah menyewa seorang pengacara. Kami berencana untuk mengajukan surat kuasa hari ini dan melanjutkan pengaduan.”

Agensi secara singkat memberi tahu Dispatch bahwa Yoo Yeon Seok biasa menyapa satpam selama liburan dengan hadiah dan dia bahkan masih mengingat wajah satpam tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)