home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bomin Golden Child Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon 'Spirit Fingers'

Jumat, 24 Maret 2023 12:45 by fzhchyn | 1643 hits
Bomin Golden Child Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon 'Spirit Fingers'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bomin Golden Child telah mengkonfirmasi proyek berikutnya! Pada 23 Maret, Woollim Entertainment membagikan bahwa Bomin akan membintangi drama baru ‘Spirit Fingers’ (judul literal) sebagai Koo Seon Ho.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, ‘Spirit Fingers’ mengikuti kehidupan Song Woo Yeon, seorang siswa SMA penakut yang sangat waspada terhadap orang-orang di sekitarnya sehingga tidak dapat mengungkapkan perasaannya dengan sepenuh hati.

Drama ini akan menangkap apa artinya bagi Song Woo Yeon untuk menemukan apa yang membuat hatinya berdebar dan bagaimana dunia berubah saat dia bersuara dan mulai mencintai dirinya sendiri.

Sebelumnya pada bulan Februari, terungkap bahwa Park Ji Hu sedang dalam pembicaraan untuk peran utama wanita Song Woo Yeon.

Koo Seon Ho tampan, baik hati, dan memiliki keterampilan menggambar yang luar biasa, dan dia juga wakil presiden Spirit Fingers, sebuah perkumpulan yang penuh dengan orang-orang unik. Dia naksir teman lamanya dan Presiden Spirit Fingers Nam Geu Rin selama tujuh tahun.

Bomin memulai debutnya sebagai member boy group K-pop Golden Child pada tahun 2017 dan mulai berakting pada tahun 2019 melalui drama web Playlist Studio ‘A-TEEN 2’. Dia juga muncul dalam drama seperti ‘Melting Me Softly’, ‘18 Again’, dan ‘Shadow Beauty’, membangun kemampuan akting yang solid.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)