home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chaeyoung TWICE Minta Maaf Setelah Unggah Hal Sensitif di Instagram

Jumat, 24 Maret 2023 16:15 by Rie127 | 1893 hits
Chaeyoung TWICE Minta Maaf Setelah Unggah Hal Sensitif di Instagram
Image Source: GQ

DREAMERS.ID - Pada 21 Maret lalu, salah satu member TWICE, Chaeyoung cukup menjadi perbincangan netizen terkait unggahan foto dirinya di Instagram, dimana ia mengenakan kaus Sid Vicious dengan simbol Nazi.

Tidak lama setelah itu, ketika penggemar menunjukkan gambar yang cukup sensitif di kaus tersebut, Chaeyoung menghapus postingan tersebut dan mengunggah permintaan maaf sebagai gantinya.

Chaeyoung menulis pesan dalam bahasa Korea dan Inggris, “Halo, ini Chaeyoung dari TWICE. Aku dengan tulus meminta maaf tentang posting-an Instagram. Aku tidak mengenali dengan benar arti dari swastika miring di kaos yang aku kenakan.”

“Aku sangat meminta maaf karena tidak meninjaunya secara menyeluruh, menyebabkan kekhawatiran. Aku akan memberikan perhatian penuh di masa depan untuk mencegah situasi serupa terjadi lagi. Sekali lagi mohon maaf,” tulisnya.

Baca juga: Chaeyoung TWICE Pacaran dengan Zion.T

Baru-baru ini TWICE menjadi group wanita pertama dari negara mana pun (bukan hanya girl group K-pop) yang tampil sebagai penampil utama di Stadion NFL di Amerika Serikat.

Musim panas ini, sebagai bagian dari tur dunia ‘READY TO BE’ di AS, mereka akan menjadi girl group pertama yang menggelar konser di MetLife Stadium dan SoFi Stadium.

Segera setelah pra-penjualan tiket dibuka pada 22 Maret waktu setempat, tiket untuk konser Stadion SoFi TWICE pada 10 Juni terjual habis dalam sekejap, membuat TWICE secara resmi menjadi girl group pertama yang menjual habis tiket konser di stadion, serta artis K-pop kedua yang mencapai prestasi (mengikuti BTS).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)