home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Menjadi Satu-satunya Solois dalam Sejarah Hanteo yang Tembus 1 Juta Kopi di Hari Pertama

Sabtu, 25 Maret 2023 13:30 by fzhchyn | 1618 hits
Jimin BTS Menjadi Satu-satunya Solois dalam Sejarah Hanteo yang Tembus 1 Juta Kopi di Hari Pertama
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Jimin BTS membuat sejarah Hanteo di hari debut solonya! Pada 24 Maret pukul 13:00 KST, Jimin membuat debut solonya yang sangat dinantikan dengan album 'FACE' yang menampilkan lagu utama 'Like Crazy'.

Keesokan harinya, Hanteo Chart secara resmi mengumumkan bahwa 'FACE' telah terjual dengan total 1.021.532 kopi yang mengesankan pada 24 Maret saja. Dengan angka ini, Jimin memecahkan rekor penyanyi trot Lim Young Woong yang meraih 940.624 kopi untuk album 'IM HERO' di hari pertama perilisannya.

Hal tersebut juga menjadikan 'FACE' album pertama dan satu-satunya sejauh ini oleh artis solo mana pun dalam sejarah Hanteo yang terjual lebih dari satu juta kopi dalam hari pertama perilisan resminya.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Bahkan termasuk grup, Jimin sekarang menjadi artis Korea dengan penjualan hari pertama tertinggi kelima secara keseluruhan, hanya dikalahkan oleh grupnya sendiri BTS, TXT, SEVENTEEN, dan Stray Kids.

Dalam sejarah penjualan hari pertama tertinggi di Hanteo Chart secara keseluruhan, 'FACE' menempati posisi No. 9, menggeser album 'BORN PINK' milik BLACKPINK yang terjual sebanyak 1,01 juta kopi di hari pertama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)