home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Penuhi Panggilan Polisi untuk Diinterogasi Atas Tuduhan Penggunaan Narkoba

Senin, 27 Maret 2023 12:22 by fzhchyn | 593 hits
Yoo Ah In Penuhi Panggilan Polisi untuk Diinterogasi Atas Tuduhan Penggunaan Narkoba
Image source; Dispatch

DREAMERS.ID - Yoo Ah In memenuhi panggilan polisi untuk diinterogasi atas tuduhan penggunaan obat-obatan terlarang. Pada 27 Maret,aktor tersebut untuk pertama kalinya terlihat setelah terjerat kasus narkoba.

Melansir dari Yonhap News, aktor berusia 37 tahun bernama asli Uhm Hong Sik itu memasuki gedung Badan Kepolisian Metropolitan Seoul di Seoul tanpa menjawab pertanyaan apapun dari wartawan.

Yoo Ah In telah diselidiki setelah Kementerian Keamanan Pangan dan Obat-obatan mengatakan bahwa pembelian propofol dengan resep untuk tujuan nonmedis terlalu sering terjadi sejak 2021. Propofol adalah obat kuat penginduksi tidur yang biasa digunakan dalam operasi.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Polisi juga sebelumnya telah mengirim sampel rambut dan urin Yoo Ah In ke Layanan Forensik Nasional untuk tes, dan aktor tersebut dinyatakan positif ganja, kokain, dan ketamin.

Pihak berwajib kemudian menggeledah dua rumah Yoo Ah In di daerah Hannam dan rumah orang tuanya di Itaewon, yang terdaftar sebagai alamat tempat tinggalnya. Setelah penggeledahan, dilaporkan bahwa polisi menemukan bukti tambahan namun tidak mengungkapkan rincian barang yang disita.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)