home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak! Buah Apel di Video Musik NEVEL ‘FUEGO’ Terinsipirasi Dari Kisah Adam dan Hawa

Senin, 27 Maret 2023 23:00 by Rie127 | 998 hits
Daebak! Buah Apel di Video Musik NEVEL ‘FUEGO’ Terinsipirasi Dari Kisah Adam dan Hawa
Image Source: @official.nevel

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (25/03), boy grup asal Indonesia, NEVEL menggelar comeback showcase dalam rangka perilisan mini album pertama mereka bertajuk ‘New Identity’ yang resmi dirilis pada 3 Maret lalu.

Boy grup beranggotakan Yeol, Rizky, Jeremy, Steve, Zhi, AB, dan Dearyl tersebut juga mengadakan fansign, press conference, hingga acara utama dimana mereka akan membawakan 6 lagu yang ada di mini album tersebut secara live.

Melalui kesempatan ini, tim DREAMERS.ID juga menanyakan kepada NEVEL terkait teori video musik yang terbilang sangat unik dan memiliki banyak cerita, salah satunya adalah buah apel yang menarik perhatian di MV.

Terkait pertanyaan tersebut, Yeol pun menjawab, “Sebenernya untuk apel ini sendiri terinspirasi dari cerita adam dan hawa. Jadi disini kita sebagai hawa, kan kalau apel itu dimakan sama hawa, jadi masuk ke dalam dosa. Kalau disini kita menggambarkan kita sebagai hawa dalam tanda kutip dibalik jadi adam yang makan apel yang dihasut oleh ular.”

“Ular ini kita gabisa jelasin sosoknya siapa, tapi menjadi sosok yang mengkhianati kita. Jadi simbol apel ini ketika kita makan apel kita berdosa, dan makanya di akhir scene itu, ada salah satu sosok, di meja bundar itu yang mungkin bisa menjadi teori buat kalian juga kedepannya… nggak tau sih… tapi mungkin itu bisa dijadiin kedepannya buat NEVEL,” jelasnya.

Pukul 7 malam, NEVEL resmi membuka acara showcase lewat lagu ‘Loving You’, dilanjutkan dengan lagu lain seperti ‘Addicted to You’, ‘FUEGO’, ‘Menuju Cahaya’, ‘Let It Flow’, dan ‘PARTY’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)