home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehun EXO Diduga Punya Pacar Sedang Hamil, Agensi Tegas Membantah

Senin, 27 Maret 2023 23:00 by muthiasp | 602 hits
Sehun EXO Diduga Punya Pacar Sedang Hamil, Agensi Tegas Membantah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 27 Maret, seorang netizen (selanjutnya disebut A) membuat postingan di forum komunitas online berjudul, "Pacar Sehun hamil sebelum menikah." Pernyataan tersebut memicu rumor bahwa Sehun EXO saat ini memiliki pacar yang sedang hamil.

A juga memposting beberapa foto untuk mendukung klaimnya seperti karakter kartun yang memegang perutnya dengan emoji hati di atas perut. Foto tangkapan layar Instagram Story seseorang yang menonton konser EXO dan makan bersama pria diduga Sehun.

A juga menulis, "Artikel [tentang ini] akan dirilis setelah kegiatan promosi EXO selesai. Di bawah ini adalah foto profil pacar Sehun." Netizen lain berkomentar bahwa ada salah satu member EXO yang terlihat pergi ke dokter kandungan.

Baca juga: Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin Tunjukan Visual Hingga Karakter di Poster Drama Terbaru

Di hari yang sama, SM Entertainment merilis pernyataan yang membantah rumor itu, "Rumor baru-baru ini yang melibatkan Sehun yang beredar online sama sekali tidak berdasar, klaim palsu dan menyebarkan konten tertulis jahat yang berbeda dari kebenaran adalah tindakan kriminal."

"Sementara postingan itu sekarang telah dihapus, kami sedang memantau situasi serta penyebar rumor, dan kami akan menanggapi dengan tegas dengan tindakan hukum," jelas pernyataan SM Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)