home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditimpa Kasus Narkoba, Proyek Film dan Drama Terbaru Yoo Ah In Resmi Ditunda

Senin, 27 Maret 2023 23:00 by Rie127 | 581 hits
Ditimpa Kasus Narkoba, Proyek Film dan Drama Terbaru Yoo Ah In Resmi Ditunda
Image Source: Netflix

DREAMERS.ID - Pada 27 Maret, sebuah sumber dari Netflix menyatakan, “Setelah berdiskusi dengan tim produksi, kami telah memutuskan untuk menunda sementara perilisan ‘Goodbye Earth.’ Kami akan menginformasikan lagi jadwal rilis spesifik setelah dikonfirmasi.”

‘Goodbye Earth’ merupakan drama Netflix terbaru yang dibintangi oleh Yoo Ah In yang menceritakan kisah empat orang yang hidup melalui situasi kacau di mana ada 200 hari tersisa hingga Bumi bertabrakan dengan asteroid.

Sumber melanjutkan, “Kami sedang melakukan diskusi mengenai film ‘The Match’ dengan perusahaan produksi ACEMAKER dan afiliasi terkait, dan kami telah memutuskan untuk menunda perilisan untuk sementara.”

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Sementara itu ‘The Match’ adalah film tentang para pemain Go dan juga dibintangi oleh Lee Byung Hun. Baik ‘The Match’ dan ‘Goodbye Earth’ telah menyelesaikan syuting, dan tanggal rilisnya sedang dalam diskusi.

Yoo Ah In sebelumnya telah mengundurkan diri dari ‘Hellbound 2’ sebelum syuting dimulai, dan Kim Sung Cheol dipastikan akan mengambil alih peran Jung Jin Su, yang diperankan oleh Yoo Ah In di musim pertama.

Sebelumnya pada bulan Februari, polisi mulai menyelidiki Yoo Ah In atas penggunaan propofol secara ilegal, dan aktor tersebut kemudian dilaporkan positif menggunakan mariyuana serta kokain dan ketamin. Menurut Unit Investigasi Kejahatan Narkoba Kepolisian Metropolitan Seoul, Yoo Ah In dipanggil oleh polisi hari ini (27/03).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)