home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengorbanan Song Hye Kyo Demi 'The Glory', Kulit Break Out Sampai Tidak Minum Air Saat Syuting

Selasa, 28 Maret 2023 10:11 by muthiasp | 664 hits
Pengorbanan Song Hye Kyo Demi 'The Glory', Kulit Break Out Sampai Tidak Minum Air Saat Syuting
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Song Hye Kyo sukses menunjukan kemampuan akting yang memukau sebagai Moon Dong Eun dalam serial Netflix The Glory. Ada pengorbanan besar yang dilakukan sang aktris untuk peran tersebut, yang tidak mudah untuk dilakukan.

Song Hye Kyo berbagi, "Dong Eun punya bekas luka, lebih tepatnya bekas luka bakar, butuh waktu lama untuk membuat makeup khusus seperti itu. Khususnya untuk akhir episode 6, pengerjaannya menghabiskan waktu sekitar 4 sampai 5 jam."

"Dan aku melakukan diet sangat ketat selama tiga hari sebelum syuting. Dan sehari sebelumnya, aku benar-benar berhenti minum. Dan itu sangat sulit. Aku ingat itu sangat sulit untuk melakoni adegan itu," ungkapnya dalam sesi konferensi pers pada awal Maret ini.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Namun Song Hye Kyo puas dengan usahanya, ia berkata, "Itu akhirnya membuat (adegan) lebih bermakna."

Song Hye Kyo mengungkapkan alasan khusus untuk diet ketat, "Karena aku ingin benar-benar menyampaikan betapa sakit dan menderita dan hancurnya Dong Eun."

Makeup khusus bekas luka bakar Moon Dong Eun juga menimbulkan masalah pada kulit Song Hye Kyo. Ia bercerita, "Makeup efek khusus itu cukup sering jadi kulitku akan break out, dan kita harus menggunakan cairan pengangkat khusus pada kulitku."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)