home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehun EXO Buka Suara Secara Langsung Tekait Rumor Kencan Dirinya

Selasa, 28 Maret 2023 22:00 by Rie127 | 718 hits
Sehun EXO Buka Suara Secara Langsung Tekait Rumor Kencan Dirinya
Image Source: W Korea

DREAMERS.ID - Sebelumnya SM Entertainment telah membantah secara keras terkait rumor palsu yang menyebutkan Sehun EXO saat ini tengah berpacaran dan menghamili pacarnya. Mengikuti pernyataan agensinya Sehun juga membagikan pernyataan pribadi yang menjelaskan situasinya lewat Instagram pribadi.

“Posting omong kosong telah beredar di online beberapa hari terakhir, dan aku merasa harus mengambil tindakan hukum untuk segera mengakhirinya,” tulisnya di Instagram story.

Ia melanjutkan, “Penggemarku juga menyadari hal ini, tapi ada seorang wanita yang berpura-pura menjadi pacarku selama beberapa tahun terakhir.”

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

“Dia mengunggah postingan dan menulis di media sosial seolah-olah kami sedang menjalin hubungan, dan aku tahu tentang ini karena aku mendengar tentang dia. Saya tidak mengenalnya sama sekali, tetapi membiarkan semuanya berlalu sebagai masalah yang tidak penting telah menyebabkan situasi ini meledak hingga saat ini,” ungkapnya.

Sehun juga menghimbau secara tegas, ia berkata, “Aku dengan tegas menyatakan bahwa semua foto dan postingan yang beredar di internet bukanlah diriku.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)