home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats! BTS Menang 2 Penghargaan di iHeartRadio Music Awards 2023

Rabu, 29 Maret 2023 11:00 by fzhchyn | 2094 hits
Congrats! BTS Menang 2 Penghargaan di iHeartRadio Music Awards 2023
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS membawa pulang dua penghargaan di iHeartRadio Music Awards 2023! Pada 27 Maret waktu setempat, iHeartRadio Music Awards menggelar acara tahunannya di Los Angeles.

BTS bersaing untuk dua penghargaan, yaitu Best Music Video dan Best Fan Army. Member Jungkook juga mendapatkan nominasi solo dalam kategori Best Music Video dengan lagu kolaborasi ‘Left and Right’ bersama Charlie Puth.

BTS akhirnya menyabet gelar Best Music Video dengan ‘Yet to Come’, lagu utama dari album antologi 2022 mereka ‘Proof’. Ini menandai tahun keempat berturut-turut mereka memenangkan penghargaan.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Penggemar grup BTS atau ARMY juga memenangkan Best Fan Army selama enam tahun berturut-turut, sebuah penghargaan yang diberikan kepada basis penggemar yang paling berdedikasi.

Tahun ini, fandom BTS ARMY bersaing dengan penggemar BLACKPINK, Nicki Minaj, Justin Bieber, Beyoncé, Harry Styles, Megan Thee Stallion, Louis Tomlinson, Rihanna, Big Time Rush, Selena Gomez, dan Taylor Swift.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)