home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT 'The Name Chapter: TEMPTATION' Tetap Menjadi Album Terlaris Tahun Ini di AS

Rabu, 29 Maret 2023 16:32 by fzhchyn | 866 hits
TXT 'The Name Chapter: TEMPTATION' Tetap Menjadi Album Terlaris Tahun Ini di AS
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Album TXT ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ masih terus melanjutkan dominasinya sebagai album terlaris di Amerika Serikat pada tahun 2023! Selama delapan minggu berturut-turut, album tersebut berhasil bertahan di chart Billboard 200.

Saat pertama kali dirilis dua bulan lalu, mini album terbaru TXT ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ memulai debutnya di posisi No. 1 Billboard 200, mencapai minggu penjualan AS terbesar dari album K-pop mana pun sejak ‘Proof’ milik BTS.

Sekarang, dua bulan kemudian, ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ tetap menjadi album terlaris No. 1 tahun ini di AS. Album tersebut telah terjual lebih banyak daripada album lain di AS sejauh ini pada tahun 2023 (termasuk semua album, bukan hanya album yang dirilis pada tahun 2023), dengan album Taylor Swift tahun 2022 ‘Midnights’ saat ini berada di posisi kedua.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Selain itu, ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ telah bertahan stabil di Billboard 200, di mana saat ini berada di peringkat No. 63 dalam delapan minggu berturut-turut di chart.

Mini album ini juga bertahan di posisi No. 2 di chart World Albums minggu ini, selain menyapu posisi No. 6 di chart Top Albums Sales dan chart Top Current Album Sales. Terakhir, TXT naik kembali ke Billboard Artist 100 minggu ini di No. 30, menandai minggu ke-42 mereka secara keseluruhan di chart.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)