home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak, Album Solo Jisoo BLACKPINK Dipesan Lebih dari 1,2 Juta Kopi

Rabu, 29 Maret 2023 16:47 by muthiasp | 641 hits
Daebak, Album Solo Jisoo BLACKPINK Dipesan Lebih dari 1,2 Juta Kopi
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Jisoo BLACKPINK dijadwalkan debut solo pada 31 Maret dengan merilis single album pertama bertajuk 'ME'. Album debut solo Jisoo tersebut telah dipesan lebih dari 1,2 juta kopi.

Menurut YG Entertainment, pada 28 Maret, album single pertama Jisoo 'ME' telah melampaui 1,24 juta penjualan pre-order hanya dalam tiga minggu setelah pre-order dimulai pada 6 Maret.

'ME' dipesan melebihi 510.000 eksemplar dua hari setelah dimulainya periode pra-penjualan dan 950.000 eksemplar dalam dua minggu. Karena tren terus meningkat, penghitungan akhir diperkirakan bisa menyentuh angka 1,5 juta eksemplar.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Sapa Penggemar Usai Resmi Luncurkan BLISSOO

Album debut solo Jisoo ini pun berhasil mencatatkan rekor sebagai album terlaris yang dipesan dalam sejarah solois wanita Korea bahkan dunia. Pencapaian baru akan bertambah saat album resmi dirilis.

Sementara itu, album single pertama Jisoo 'ME' menampilkan dua lagu yakni 'Flower' sebagai lagu utama dan 'All Eyes On Me', keduanya diciptakan oleh Vince, Kush, VVN, Teddy, R.TEE, serta 24. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)