home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gongchan B1A4 Akui Sempat Khawatir Bintangi Drama BL Untuk Pertama Kalinya

Rabu, 29 Maret 2023 17:10 by Rie127 | 1000 hits
Gongchan B1A4 Akui Sempat Khawatir Bintangi Drama BL Untuk Pertama Kalinya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gongchan memulai debutnya pada tahun 2011 sebagai anggota termuda B1A4, dan melakukan debut aktingnya pada tahun 2015 lewat web drama ‘Delicious Love’. Sejak itu dia muncul di karya lain seperti ‘To My Name’ dan ‘Lonely Enough to Love’.

Baru-baru ini, Gongchan membintangi serial asli TVING Unintentional Love Story yang menandai drama BL (Boys’ Love) pertamanya. ‘Unintentional Love Story’ menceritakan tentang kisah dua pria yang benar-benar jatuh cinta dalam hubungan yang dimulai dengan kebohongan.

Gongchan berperan sebagai Ji Won Young, seorang karyawan di sebuah perusahaan besar yang harus merayu artis keramik favorit pimpinan. Tentang mengapa dia memutuskan untuk membintangi drama tersebut, Gongchan berbagi bahwa awalnya dia khawatir untuk mengambil genre baru, kekhawatiran itu hilang setelah dia membaca cerita aslinya.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Dia menjelaskan, “Begitu aku sampai di rumah setelah ditawari peran itu, aku membaca webtoon aslinya. Aku membacanya dari awal sampai akhir saat itu juga.”

“Kupikir para penggemar akan sangat menyukainya jika dibuat ulang menjadi sebuah drama. Itu berbeda dari semua karakter yang pernah aku mainkan sebelumnya. Itu adalah karakter yang memiliki banyak sisi berbeda dalam dirinya, dalam hal emosinya atau bagaimana dia mengekspresikannya. Karena itu adalah karakter yang belum pernah aku coba sebelumnya, dan aku ingin mencobanya,” ungkapnya dikutip dari StarNews.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)