home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Perpanjang Kontrak, Album Baru Chungha Batal Dirilis

Kamis, 30 Maret 2023 11:15 by muthiasp | 550 hits
Tidak Perpanjang Kontrak, Album Baru Chungha Batal Dirilis
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Pada 29 Maret, MNH Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Chungha akan meninggalkan agensi setelah kontrak eksklusifnya berakhir pada akhir bulan April.

MNH Entertainment menyatakan, "Kami memberi tahu kalian bahwa kontrak eksklusif kami dengan Chungha, yang memulai debutnya pada tahun 2016 dan telah bersama kami selama tujuh tahun, akan berakhir pada tanggal 29 April 2023."

Agensi mengumumkan bahwa mereka tidak akan merilis bagian kedua dari album studio Chungha 'Bare&Rare'. "Selanjutnya, kami meminta pengertian para penggemar sehubungan dengan fakta bahwa 'Bare&Rare Part.2' tidak akan dirilis di bawah agensi kami karena keadaan internal," jelasnya.

Baca juga: Chungha Comeback dengan 'EENIE MEENIE' feat Hongjoong ATEEZ

Lalu menambahkan, "Kami dengan tulus berterima kasih kepada Chungha, yang telah lama bersama agensi kami, dan kami juga dengan tulus berterima kasih kepada semua BYULHARANG [penggemar Chungha] yang memberinya dukungan tanpa henti dan tetap berada di sisinya."

"Kami akan mendukung Chungha, yang akan menandai dirinya sebagai artis yang mengagumkan, saat dia memulai awal yang baru. Terima kasih," tutup pernyataan resmi MNH Entertainment.

Chungha pertama kali debut sebagai anggota I.O.I jebolan program survival 'Produce 101' pada tahun 2016. Kemudian dia memulai debutnya sebagai artis solo pada tahun 2017. Comeback terakhirnya adalah pada bulan Juli tahun lalu dengan 'Bare&Rare Part.1'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)