home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Perkembangan Lee Sung Kyung Saat Operasi di Drama Dr Romantic

Kamis, 30 Maret 2023 12:50 by Rie127 | 598 hits
Intip Perkembangan Lee Sung Kyung Saat Operasi di Drama Dr Romantic
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Drama medis populer Dr. Romantic menggambarkan kisah para dokter tulus yang bekerja di pedesaan di Rumah Sakit Doldam yang kumuh. Season 1 yang tayang pertama kali pada tahun 2016 mencatatkan rating personal best viewership sebesar 27,6 persen, sedangkan season 2 pada tahun 2020 ditutup dengan rekor personal best record sebesar 27,1 persen.

Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, So Ju Yeon, Jin Kyung, Im Won Hee, Byun Woo Min, dan Jung Ji Ahn semuanya telah dikonfirmasi akan mengulangi peran mereka di musim ketiga mendatang.

Di musim ketiga drama mendatang, Lee Sung Kyung akan kembali berperan sebagai ahli bedah kardiotoraks Cha Eun Jae. Musim lalu, Cha Eun Jae dikisahkan sebagai seorang profesional medis elit yang selalu mendapat pujian dan harapan yang tinggi.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Terlepas dari jalur kesuksesan Cha Eun Jae yang terlihat jelas, dia menemui rintangan yang tidak terduga karena ketakutannya melakukan operasi. Akhirnya, dia pundah ke Rumah Sakit Doldam dan bertemu dengan mentornya Dr. Kim (Han Suk Kyu) yang membantunya mengatasi rasa takut itu dan menjadi dokter sejati.

Cuplikan pertama Cha Eun Jae di season 3 menunjukkan seberapa banyak dia tumbuh dalam tiga tahun. Memperlihatkan betapa hati-hati dia merawat pasiennya, meningkatkan antisipasi untuk melihat seberapa besar pertumbuhan dan perkembangan Cha Eun Jae sebagai seorang dokter.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)