home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changsung 2PM Jadi Pengusaha Restoran Ayam Terkenal di Drama Terbaru

Jumat, 31 Maret 2023 11:15 by Rie127 | 1012 hits
Changsung 2PM Jadi Pengusaha Restoran Ayam Terkenal di Drama Terbaru
Image Source: ENA

DREAMERS.ID - Bo Ra! Deborah merupakan drama komedi romantis yang mengikuti kisah asmara Deborah (Yoo In Na), pelatih kencan terhebat yang percaya cinta adalah semua tentang strategi, dan Soo Hyuk (Yoon Hyun Min) yang acuh tak acuh, yang berjuang dengan cinta dan percaya ketulusan adalah hal yang paling penting dalam berkencan.

Drama ini juga dibintangi oleh Chansung sendiri yang berperan sebagai Noh Joo Wan, pacar Deborah yang merupakan pemilik franchise ayam terkenal. Foto teaser yang dirilis menggambarkn Noh Joo Wan dengan pesona pengusaha sukses yang kuat.

Noh Joo Wan tumbuh di sebuah keluarga kaya dan tidak pernah kekurangan apapun. Dengan kebutuhan besar akan pengakuan, dia bercita-cita menjadi manusia mandiri. Dia dan Deborah adalah pasangan sempurna yang membuat iri semua orang. Namun, pada titik tertentu, mereka mulai memiliki mimpi yang berbeda, dan hal-hal mulai salah.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Alasan dia memilih untuk tampil di ‘Bo Ra! Deborah’ Chansung berbagi, “Ketika aku pertama kali melihat naskahnya, aku membacanya seolah-olah aku dirasuki oleh sesuatu. Naskahnya diisi dengan kata-kata tentang kencan yang menghibur, realistis, dan membangkitkan empati.”

Dia menambahkan, “Berbagai pasangan memiliki pesona unik mereka sendiri. Noh Joo Wan adalah karakter yang terlihat seperti tipikal ‘sendok emas’ tanpa sisi yang sulit baginya, tapi dia agak egois dalam hal berkencan.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)