home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch: Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Berkencan!

Sabtu, 01 April 2023 10:30 by muthiasp | 1446 hits
Dispatch: Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Berkencan!
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Dispatch baru saja membuat laporan eksklusif. Mereka mengungkap Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon sebagai pasangan 1 April. Dispatch mengklaim kedua bintang 'The Glory' itu cinta lokasi dan mulai berkencan.

Menurut laporan tersebut, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon pertama kali tertarik satu sama lain setelah melakukan perjalan bersama dengan pemain drama tersebut pada musim panas lalu.

Dispatch juga merilis foto-foto yang diklaim sebagai Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon yang bepergian ke dan dari kencan bersama.

Satu set foto dikatakan di tempat parkir gedung apartemen Lee Do Hyun, di mana mereka dilaporkan mengambil foto manusia salju kecil yang mereka buat bersama setelah meletakkannya di atas mobil Lee Do Hyun.


Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Menurut Dispatch, Lee Do Hyun secara pribadi mengantar Lim Ji Yeon pulang setelah makan malam para pemain dan kru 'The Glory' pada bulan Januari yang dihadiri oleh sesama anggota pemeran Song Hye Kyo, Park Sung Hoon, Yeom Hye Ran, Jung Sung Il, Kim Hieora, Cha Joo Young, dan Kim Gun Woo, serta penulis Kim Eun Sook.

Dia juga dikatakan menyebut dirinya sebagai "manajer Lim Ji Yeon," dan laporan tersebut menunjukkan bahwa manajer mereka yang sebenarnya mengetahui hubungan mereka.


Selain itu, pasangan tersebut dilaporkan menikmati kencan cokelat manis bersama di White Day (liburan romantis yang dirayakan di Korea pada 14 Maret) di lingkungan tempat tinggal Lee Do Hyun.

Agensi Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon saat ini tengah memeriksa kabar tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)