home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Pacaran!

Sabtu, 01 April 2023 10:45 by muthiasp | 1462 hits
Agensi Konfirmasi Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Pacaran!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul laporan eksklusif Dispatch yang mengabarkan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon berkencan, agensi dari kedua aktor 'The Glory' tersebut memberikan konfirmasi.

Pada 1 April, agensi Lim Ji Yeon, Artist Company mengonfirmasi hubungan romantis mereka, dengan menyatakan, “Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun telah beralih dari rekan dekat ke tahap dengan hati-hati untuk mengenal satu sama lain lebih baik dengan perasaan positif.”

Mereka menambahkan, “Kami akan berterima kasih jika Anda memperhatikan [hubungan mereka] dengan hangat.”

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Sementara itu, agensi Lee Do Hyun, Yuehua Entertainment juga berkomentar, “Setelah menghabiskan beberapa waktu sebagai rekan dekat, keduanya mengembangkan minat satu sama lain, dan mereka dengan hati-hati mengenal satu sama lain.”

Menurut laporan Dispatch, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon pertama kali tertarik setelah acara liburan bersama pemain 'The Glory' pada pertengahan tahun lalu. Sejak itu keduanya menghabiskan waktu luang bersama, termasuk pada perayaan White Day.

Dispatch juga merilis foto-foto kebersamaan mereka. Disebutkan bahwa Lee Do Hyun mengantar Lim Ji Yeon pulang setelah acara makan-makan bersama pemain dan staf 'The Glory' dengan menyebut dirinya sebagai ''manajer Lim Ji Yeon".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)