home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IVE 'Kitsch' Menjadi Lagu Pertama Tahun 2023 yang Meraih Perfect All-Kill

Senin, 03 April 2023 10:41 by muthiasp | 858 hits
IVE 'Kitsch' Menjadi Lagu Pertama Tahun 2023 yang Meraih Perfect All-Kill
Image source: Pandora Music

DREAMERS.ID - IVE kembali membuktikan popularitasnya di Korea Selatan! Lagu pra-rilis 'Kitsch' berhasil menjadi lagu pertama tahun 2023 yang meraih perfect all-kill. 'Kitsch' adalah salah satu lagu dari album full-length pertama IVE yang dirilis pada 10 April. 

Pada 3 April pukul 12:30 KST, iChart Instiz secara resmi mengumumkan bahwa lagu pra-rilis IVE 'Kitsch' telah mencetak perfect all-kill, menjadikannya lagu pertama yang dirilis tahun ini yang mencapai prestasi tersebut.

Sebuah lagu mendapatkan sertifikasi all-kill jika menduduki No. 1 di chart harian dan Top 100 Melon, chart harian dan realtime Genie dan Bugs, chart Lagu Teratas YouTube Music, chart harian VIBE, dan chart realtime dari FLO dan iChart. Perfect all-kill berarti lagu tersebut juga menduduki puncak tangga lagu mingguan iChart.

Baca juga: IVE Puncaki Chart iTunes dan Catat Rekor Penjualan dengan 'IVE SWITCH'

Ini menjadi prestasi kesekian dari IVE meraih predikat all-kill. Sebelumnya, lagu IVE 'After LIKE' juga mendapatkan predikat perfect all-kill pada September 2022 dan cukup lama bertahan di puncak iChart.

Sementara itu, album terbaru IVE 'I've IVE' terdiri dari sebelas lagu termasuk 'Kitsch', 'Blue Blood', dan 'NOT YOUR GIRL' yang telah dibawakan dalam konser pertama mereka di bulan Februari. Para anggota IVE ikut andil dalam penulisan lirik lagu-lagunya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)