home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daesung BIGBANG Gabung Agensi Baru Setelah Tinggalkan YG Entertainment

Senin, 03 April 2023 13:40 by fzhchyn | 643 hits
Daesung BIGBANG Gabung Agensi Baru Setelah Tinggalkan YG Entertainment
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Daesung BIGBANG telah bergabung dengan perusahaan baru! Pada 3 April, R&D Company mengungkapkan bahwa Daesung sudah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka.

Agensi tersebut menyatakan, “Melalui D-LABLE, tim yang didedikasikan untuk Daesung, kami berjanji untuk memberikan dukungan yang murah hati untuk memamerkan bakatnya di berbagai bidang termasuk musik.”

Selain itu, terungkap lebih lanjut bahwa manajer Daesung, yang telah bersamanya sejak 10 tahun yang lalu sejak eranya di BIGBANG, juga akan menemaninya di awal baru ini dengan R&D Company.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

R&D Company adalah rumah bagi para seniman termasuk Chun Myung Hoon, KyoungSeo, Kisum, Navi, dan banyak lagi. Melalui D-LABLE, Daesung akan menerima banyak dukungan untuk berbagai aktivitas.

Diperkirakan dia tidak hanya akan mempromosikan musiknya tetapi juga mengambil bagian dalam akting, musikal, siaran, dan banyak lagi.

Akhir tahun lalu, Daesung berpisah dengan YG Entertainment setelah 16 tahun. Namun, agensi menekankan bahwa meskipun Daesung meninggalkan agensi, dia tidak meninggalkan BIGBANG.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)