home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Film Kill Boksoon: Kehidupan Rahasia Ibu Tunggal yang Penuh Darah

Senin, 03 April 2023 16:28 by muthiasp | 1067 hits
Review Film Kill Boksoon: Kehidupan Rahasia Ibu Tunggal yang Penuh Darah
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Kill Boksoon resmi tayang di Netflix pada 31 Maret 2023. Film yang mengisahkan tentang kehidupan pembunuh bayaran ini sebelumnya premiere di Berlin International Film Festival pada bulan Februari.

Dipekerjakan oleh agensi pembunuhan MK Ent., Gil Boksoon (Jeon Do Yeon) adalah seorang pembunuh dengan tingkat kesuksesan 100% sekaligus seorang ibu dari anak perempuan remaja bernama Jae Young (Kim Si A).

Film Kill Boksoon dibuka dengan pertarungan menegangkan antara Jeon Do Yeon dan Hwang Jung Min, yang menjadi salah satu cameo dalam film ini. Adegan itu sekaligus memperkenalkan karakter Boksoon sebagai pembunuh bayaran kelas A.

Boksoon boleh jadi merupakan pembunuh bayaran berpengalaman, namun ia menghadapi kesulitan sebagai orang tua. Ketika tiba saatnya untuk memperbarui kontrak dengan agensi, Boksoon mengambil keputusan pensiun dan memperbaiki hubungan dengan putrinya.

Sewaktu menjalankan tugas terakhirnya dan sebelum memberi tahu perusahaan tentang keputusannya, Boksoon mengungkap sebuah rahasia tentang misinya dan melanggar aturan bahwa pembunuh harus berusaha menyelesaikan semua tugas tak peduli situasinya.

Kini ia menjadi target pembunuhan agensinya dan seluruh industri pembunuh bayaran. Trigger warning untuk kamu yang takut darah, karena banyak adegan pembunuhan yang sadis dalam film ini termasuk ketika Boksoon menghabisi orang terdekat yang mengkhianatinya.

Adegan aksi disuguhkan dengan sangat keren, visual yang detail, dan sinematografi memukau. Jeon Do Yeon, Sol Kyung Gyu, Esom, hingga Goo Gyo Hwan menunjukan sinergi yang sangat baik dalam setiap adegan di film ini.

Di sisi lain, Kill Boksoon juga menampilkan sisi emosional Boksoon sebagai ibu tunggal, khususnya ketika ia mengetahui rahasia dari sang anak dan begitu pula sebaliknya. Ada cameo tidak terduga yang mungkin akan mengejutkan kamu saat menonton.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)