home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiao UP10TION Hengkang Dari TOP Media

Senin, 03 April 2023 13:50 by Rie127 | 716 hits
Xiao UP10TION Hengkang Dari TOP Media
Image Source: @UP10TION

DREAMERS.ID - Menyusul berita mengenai Lee Hwan Hee pada tanggal 31 Maret, TOP Media merilis pernyataan secara resmi yang mengumumkan bahwa mereka tidak akan memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan Xiao.

“Halo. Ini TOP Media. Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang mencintai UP10TION. Kontrak eksklusif anggota UP10TION, Xiao, yang telah bersama agensi sejak debutnya pada September 2015, berakhir pada 31 Maret,” tulis agensi.

Mereka melanjutkan, ”Setelah diskusi yang hati-hati dengan Xiao selama jangka waktu yang lama, kami telah sepakat untuk mengakhiri kontrak kami setelah berakhirnya kontrak eksklusif. Kami menyampaikan terima kasih yang tulus kepada Xiao, yang sangat mencintai musik dan selalu menunjukkan penampilan yang luar biasa di atas panggung, dan kami akan mendukungnya agar ia dapat terus berpromosi sebagai artis hebat di masa mendatang.”

Baca juga: Xiao UP10TION Tulis Pesan Untuk Penggemar Usai Hengkang Dari Agensi

“Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang dengan sepenuh hati mendukung Xiao hingga saat ini,” tutup agensi.

Baru-baru ini, terungkap bahwa lima anggota UP10TION dan Lee Jin Hyuk berpisah dengan TOP Media setelah kontrak mereka berakhir. Bulan berikutnya, agensi mengumumkan kepergian Lee Hwan Hee dari TOP Media. Xiao adalah anggota terakhir UP10TION yang berpisah dengan agensi. Meski berpisah, UP10TION masih akan terus berpromosi sebagai tujuh anggota.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)