home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Seung Yeon Kemungkinan Akan Adu Akting Dengan Yoo Joon Sang di Drama Adaptasi Novel Jepang

Senin, 03 April 2023 17:30 by Rie127 | 1038 hits
Gong Seung Yeon Kemungkinan Akan Adu Akting Dengan Yoo Joon Sang di Drama Adaptasi Novel Jepang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 30 Maret lalu, agensi Gong Seung Yeon, VARO Entertainment mengonfirmasi bahwa aktris tersebut akan membintangi drama baru adapatasi dari novel Jepang berjudul I Will Travel For You’.

 Keesokan harinya pada tanggal 31 Maret, sumber dari agensi Yoo Joon Sang Namoo Actors berbagi, “Yoo Joon Sang telah menerima tawaran untuk drama dan secara positif meninjau tawaran.”

Berdasarkan novel populer Jepang dengan judul yang sama, ‘I Will Travel For You’ akan menggambarkan kisah Kang Yeo Reum, seorang mantan idola yang tidak pernah menjadi center dalam hidupnya. Ia memulai perjalanannya untuk menemukan kesuksesan serta makna sejati hidup sebagai reporter perjalanan yang melakukan perjalanan atas nama orang lain.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Gong Seung Yeon akan berperan sebagai pemeran utama wanita Kang Yeo Reum, mantan anggota girl grup yang kini telah menjadi reporter untuk program perjalanan bernama ‘One Day Travel’ selama lima tahun.

Meskipun dikenal karena ia memiliki aura positif dan selalu bersikap optimis ketika melakukan sesuatu di tempat kerja, Kang Yeo Reum menyembunyikan kecemasan tentang masa depan di balik wajah bahagianya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)