home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Mahal, Intip Pesona Lee Dong Wook, Kim Bum, Hingga Kim So Yeon di Poster Drama Gumiho

Senin, 03 April 2023 18:00 by Rie127 | 1005 hits
Tampil Mahal, Intip Pesona Lee Dong Wook, Kim Bum, Hingga Kim So Yeon di Poster Drama Gumiho
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Tale of the Nine Tailed 1938’  telah membagikan poster baru yang menampilkan perburuan karakter yang diperankan oleh Lee Dong Wook, Kim So Yeon, Kim Bum. Drama ini akan tayang secara perdana pada 6 Mei mendatang.

‘Tale of the Nine-Tailed’ yang tayang pada akhir tahun 2020, menceritakan kisah gumiho jantan Yi Yeon (Lee Dong Wook) di era modern. Meskipun Yi Yeon menemukan akhir yang bahagia dengan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) di musim pertama, dia akan terseret dalam insiden tak terduga dan dipanggil ke tahun 1938.

Poster yang baru dirilis menampilkan enam karakter utama Yi Yeon (Lee Dong Wook), Ryu Hong Joo (Kim So Yeon), Yi Rang (Kim Bum), Chun Moo Young (Ryu Kyung Soo), Koo Shin Joo (Hwang Hee), dan Seonwoo Eun Ho (Kim Yong Ji) yang memancarkan aura kuat.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Mereka keluar dari aula perjamuan yang hancur seolah-olah mereka baru saja selesai berburu. Selain itu, teks yang berbunyi, “Era di mana tidak ada yang tersisa untuk dilindungi. Saatnya berburu,” menyiratkan bahwa mereka kembali ke era di mana tidak ada lagi tabu, meningkatkan antisipasi untuk misi baru mereka pada tahun 1938.

Tim produksi berkomentar, “Karena latar belakang telah berubah, metode berburu Yi Yeon juga akan berubah. Gaya berburu Yi Yeon yang unik, aksi yang menggembirakan, dan pengembangan cerita spektakuler tingkat berikutnya dengan pandangan dunia yang diperluas akan menghadirkan esensi dari drama aksi fantasi.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)