home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiket Konser BABYMETAL Mulai Dijual, VIP Rp 2,3 Juta!

Senin, 03 April 2023 14:30 by muthiasp | 977 hits
Tiket Konser BABYMETAL Mulai Dijual, VIP Rp 2,3 Juta!
Image source: iMe Indonesia

DREAMERS.ID - Band metal asal Jepang, BABYMETAL akan menggelar konser BABYMETAL WORLD TOUR 2023 IN JAKARTA pada bulan Mei mendatang. Tiket konser mereka mulai dijual pada 3 April ini.

Tiket konser BABYMETAL WORLD TOUR 2023 IN JAKARTA terdiri dari tiga kategori dengan benefit khusus VIP, sebagai berikut:

- VIP (Standing): 2.300.000 dengan benefit limited edition merchandise, lanyard dan VIP laminate, official poster, serta antrian prioritas untuk membeli merchandise.

- Cat 1 (Standing): 1.900.000

Baca juga: Konser BABYMETAL World Tour 2023 in Jakarta, Super Pecah!

- Cat 2 (Standing): 1.600.000

Perlu dicatat, harga tiket tersebut belum termasuk pajak 15 persen dan biaya admin. Penjualan tiket konser BABYMETAL WORLD TOUR 2023 IN JAKARTA dimulai pada 3 April pukul 11 siang melalui loket.com.

BABYMETAL WORLD TOUR 2023 IN JAKARTA akan digelar pada 25 Mei 2023 pukul 8 malam di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kab. Tangerang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)