home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Mijoo Dikonfirmasi Akan Debut Solo!

Selasa, 04 April 2023 10:38 by muthiasp | 725 hits
Lee Mijoo Dikonfirmasi Akan Debut Solo!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Mijoo akhirnya dikonfirmasi akan debut solo pada bulan Mei mendatang. Ini menjadi langkah pertamanya sebagai penyanyi solo setelah debut bersama Lovelyz pada tahun 2014 silam.

Pada 3 April, agensi Mijoo, Antenna berbagi, “Mijoo sedang mempersiapkan debut solonya di bulan Mei. Jadwal detail mengenai debut solonya akan diumumkan di kemudian hari.”

Mijoo memulai debutnya sebagai anggota girl grup Lovelyz pada tahun 2014. Namun semua anggota grup berpisah setelah kontrak mereka dengan Woollim Entertainment berakhir pada tahun 2021 lalu.

Baca juga: Pamer Kencan di Jepang, Mijoo dan Song Bum Keun Dikonfirmasi Pacaran

Kemudian Mijoo menandatangani kontrak eksklusif dengan Antenna dan aktif tampil di berbagai program televisi termasuk 'How Do You Play?' dan 'Sixth Sense', yang menampilkan pesona uniknya sebagai bintang variety.

Baru-baru ini, Mijoo membentuk grup duo bernama JUJU SECRET dengan aktris Park Jin Joo untuk program 'How Do You Play?' dan mempromosikan lagu mereka 'Lonely Night' di berbagai acara musik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)