home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Background Foto Jisung NCT Bikin Salfok, Ternyata Ini Maknanya!

Selasa, 04 April 2023 23:00 by Rie127 | 4404 hits
Background Foto Jisung NCT Bikin Salfok, Ternyata Ini Maknanya!
Image Source: @NCTsmtown_DREAM

DREAMERS.ID - Pada 4 April, melalui akun media sosial NCT DREAM, Jisung membagikan beberapa momen saat ia berjalan-jalan saat malam hari ketika ia berada di Berlin dalam rangka konser ‘The Dream Show 2’.

Namun, ada satu foto yang membuat penggemar salah fokus dan juga terkejut, yaitu ketika Jisung mengambil foto dengan background lukisan dua pria sedang berciuman yang cukup besar di dinding.

Ternyata, lukisan itu memiliki nama ‘Two Men Kissing’. Dilukis pada tahun 1990, dan telah menjadi salah satu karya seni grafiti tembok Berlin yang paling terkenal dan banyak dikunjungi oleh masyarakat lokal dan turis.

Baca juga: Jisung NCT Akhirnya Punya Akun Instagram Pribadi, Ini yang Pertama Kali Di-follow

Lukisan itu menggambarkan Leonid Brezhnev, sang Sekretaris Jenderal Uni Soviet pada saat itu, dan Erich Honecker, Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Sosialis GDR dalam ciuman persaudaraan sosialis, mereproduksi foto yang diambil pada tahun 1979 selama perayaan 30 tahun berdirinya Republik Demokratik Jerman.

Ada pun nama lain dari lukisan tersebut, yaitu ‘My God, Help Me to Survive This Deadly Love’. Lukisan ini juga dianggap sebagai simbol inklusivitas umum Berlin dan pendekatan kota yang ramah terhadap LGBTQ.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)