home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama IU dan Park Bo Gum 'You Have Done Well' Akan Dirilis Lewat Netflix

Selasa, 04 April 2023 23:00 by Rie127 | 1393 hits
Drama IU dan Park Bo Gum 'You Have Done Well' Akan Dirilis Lewat Netflix
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 4 April, perusahaan produksi Pan Entertainment mengumumkan bahwa drama terbaru yang dibintangi oleh You Have Done Well akan dirilis melalui platform Netflix.

Sebelumnya, Pan Entertainment juga mengumumkan telah menandatangani kontrak dengan Netflix Worldwide Entertainment LCC untuk memproduksi dan memasok konten original di masa yang akan datang.

Wilayah penjualan dan pasokan diindikasikan untuk seluruh dunia, dan periode kontrak akan berlangsung hingga 31 Oktober 2025. Jumlah nilai kontrak tidak diungkapkan karena kerahasiaan kontrak.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

‘You Have Done Well’ merupakan drama yang menceritakan kisah hidup Ae Soon dan Gwan Shik yang lahir di Pulau Jeju pada tahun 1950-an. Drama tersebut dijadwalkan mulai diproduksi pada paruh pertama tahun ini.

IU akan berperan sebagai Ae Soon, yang suka memberontak tetapi gugup setiap kali dia memberontak. Dia tidak kaya tetapi selalu bersinar dan penuh dengan kepositifan. Sementara Park Bo Gum berperan sebagai Gwan Shik, karakter yang sangat rajin dan pendiam.

 ‘You Have Done Well’ akan ditulis oleh penulis hit Im Sang Choon dari ‘Fight for My Way’ dan ‘When the Camellia Blooms’ serta disutradarai oleh Kim Won Seok, yang sebelumnya mengerjakan ‘Misaeng (Incomplete Life)’, ‘Signal’, dan My Mister’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)