home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joo Bin Ikut Bintangi Drama Baru Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, Jadi Siapa?

Rabu, 05 April 2023 13:15 by muthiasp | 1063 hits
Lee Joo Bin Ikut Bintangi Drama Baru Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, Jadi Siapa?
Image source: Volayon

DREAMERS.ID - Lee Joo Bin yang belum lama ini mencuri perhatian lewat serial Netflix Money Heist: Korea - Joint Economic Area telah dikonfirmasi ikut membintangi drama tvN Queen of Tears.

Pada tanggal 4 April, agensi sang aktris mengonfirmasi, “Lee Joo Bin akan muncul dalam drama baru tvN ‘Queen of Tears.'” Drama tersebut turut dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pemeran utama.

Queen of Tears merupakan karya baru Park Ji Eun, penulis Crash Landing on You dan My Love From the Star. Drama ini akan menceritakan kisah cinta yang ajaib, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri yang berhasil bertahan dari krisis dan tetap bersama. melawan segala rintangan.

Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Baek Hyun Woo, direktur hukum konglomerat Queens Group, sementara Kim Ji Won akan berperan sebagai istrinya Hong Hae In, pewaris chaebol yang dikenal sebagai "ratu" department store Queens Group.

Baca juga: Lee Joo Bin Dikonfirmasi Menjadi Pemeran Utama di Drama Baru

Lee Joo Bin akan berperan sebagai istri dari adik laki-laki Hong Hae In, Hong Soo Chul (diperankan oleh Kwak Dong Yeon). Menarik untuk menantikan chemistry antara Lee Joo Bin dan Kwak Dong Yeon.

Sementara itu, Jung Jin Young, Kim Kap Soo, dan Lee Mi Sook juga dikabarkan telah bergabung dengan lineup bertabur bintang untuk drama mendatang. Jika laporan terbukti benar, Queen of Tears akan menandai reuni Jung Jin Young dan Lee Mi Sook dengan sutradara.

Queen of Tears saat ini dijadwalkan tayang perdana sebelum akhir tahun 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)