home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Sehun EXO dan Jo Joon Young Naksir Cewek yang Sama di All That We Loved

Rabu, 05 April 2023 13:20 by muthiasp | 1400 hits
Momen Sehun EXO dan Jo Joon Young Naksir Cewek yang Sama di All That We Loved
Image source: TVING

DREAMERS.ID - TVING merilis cuplikan dari drama terbaru All That We Loved yang dibintangi oleh Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin. Mereka akan menghadirkan konflik remaja yang segar dibalut komedi.

All That We Loved adalah drama romantis tentang cinta segitiga yang terbentuk ketika dua sahabat, di mana salah satunya telah menyumbangkan ginjal ke yang lain tetapi keduanya jatuh cinta pada siswa pindahan yang sama di sekolah menengah.

Sehun EXO berperan sebagai bintang bola basket Go Yoo yang menawan, sementara Jo Joon Young sebagai siswa top Go Joon Hee, yang menerima transplantasi ginjal dari Go Yoo. Jang Yeo Bin berperan sebagai Han So Yeon, murid pindahan cantik yang mencuri hati mereka berdua.

Teaser yang baru dirilis dimulai dengan seorang penata rambut bertanya kepada mereka, “Kalian berdua memiliki nama belakang yang sama, dan kalian berdua sangat tampan. Apakah kalian bersaudara?”

Go Yoo menjawab dengan marah, “Tidak. Kami memiliki nama belakang yang sama, tetapi kami berbeda dalam segala hal.”

Baca juga: Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin Tunjukan Visual Hingga Karakter di Poster Drama Terbaru

Teaser selanjutnya menunjukkan sekilas pertengkaran dua siswa saat Go Joon Hee berseru, “Go Yoo, kamu sangat menyebalkan,” dan Go Yoo menjawab, “Jangan bohong, kamu paling mencintaiku.”

Setelah mendengar desas-desus tentang murid pindahan yang “sangat cantik”, kedua sahabat itu jatuh cinta saat mereka melihat Han So Yeon, dengan Go Yoo mengagumi pesona polosnya dan Go Hee Joon berpikir bahwa dia seksi.

Saat mereka tiba-tiba menjadi saingan romantis, Go Yoo memberi tahu temannya, “Saya belum pernah melihat seseorang yang begitu cantik sebelumnya. Tapi dia bukan tipemu, kan?” Go Joon Hee menjawab, “Mengapa menurutmu begitu?”

Teaser diakhiri dengan Go Joon Hee berkata dengan suara, “Saat itu, hal yang paling kami kuasai adalah mencintai.” Drama TVING All That We Loved akan tayang perdana pada 5 Mei.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)