home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Honey J 'SWF' Lahirkan Anak Pertama, Rahasiakan Wajah Sang Bayi

Kamis, 06 April 2023 21:00 by muthiasp | 1629 hits
Honey J 'SWF' Lahirkan Anak Pertama, Rahasiakan Wajah Sang Bayi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan penari Honey J dan Jung Dam. Mereka baru saja menyambut kelahiran anak pertama pada tanggal 5 April 2023.

Honey J membagikan kabar bahagia tersebut secara langsung di media sosial pribadinya. Ia memposting foto bayi bersama tulisan, “230405,” yang menandakan tanggal kelahiran sang bayi.

Meski wajah sang bayi masih dirahasiakan, namun publik dibuat gemas dengan potongan ekspresi 'baby Love' yang dibalut selimut itu. Ia tampak membuka mulutnya seperti sedang menangis. Cetakan kakinya terlihat sangat lucu.

Honey J dan Jung Dam resmi menikah pada November 2022 setelah mengumumkan kehamilannya pada bulan September. Pernikahan mereka awalnya dijadwalkan tanggal 4 November, namun diundur karena tragedi Itaewon.

Penari handal tersebut memperkenalkan sang suami ke publik untuk pertama kalinya melalui variety show MBC 'Home Alone'. Honey J tetap aktif berkegiatan selama hamil, termasuk menghadiri konser Kwon Jin Ah dua hari sebelum melahirkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment, yang menaungi girl group BLACKPINK dan BABYMONSTER, telah memutuskan untuk menjual anak perusahaan produksi siarannya, YG Studio Plex....
  • HOT !
    Penyanyi Se7en dan aktris Lee Da Hae menikmati pesta mewah bersama teman teman untuk merayakan hari anniversary pernikahan pertama mereka....
  • HOT !
    Sejumlah selebriti merayakan Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei kemarin dengan berdonasi, termasuk aktor Ahn Hyo Seop dan penyanyi IU....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)