home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CJ ENM Minta Maaf Atas Perekrutan Kembali PD Ahn Joon Young

Kamis, 06 April 2023 22:30 by fzhchyn | 1305 hits
CJ ENM Minta Maaf Atas Perekrutan Kembali PD Ahn Joon Young
Image source: Naver

DREAMERS.ID - CJ ENM telah menyatakan permintaan maaf secara resmi mengenai perekrutan kembali sutradara produksi (PD) Ahn Joon Young, yang menjalani hukuman penjara karena manipulasi voting dalam serial Mnet ‘Produce 101’.

Pada 5 April melalui siaran pers, CJ ENM menyatakan, “Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang kecewa dengan perekrutan Mnet untuk posisi karyawan yang berpengalaman.”

“Keputusan untuk mempekerjakan PD Ahn Joon Young adalah keputusan salah yang tidak bisa dimaafkan. Keputusan untuk memberinya kesempatan kedua untuk menebus kesalahan masa lalunya tidak memenuhi harapan masyarakat tentang keadilan.”

Mereka melanjutkan, “Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami kepada banyak orang yang mencintai Mnet dan kepada para eksekutif dan anggota staf yang diam-diam telah bekerja keras dengan bangga menjadi [bagian dari] perusahaan terbaik di industri konten kreatif.”

“Selama empat tahun terakhir, perusahaan kami membentuk sistem manajemen pemungutan suara yang terpisah dari produksi untuk meningkatkan keadilan program audisi. Selain itu, kami meningkatkan transparansi proses produksi dengan memperkuat sistem pengawasan dan mengoperasikan Komite Pemirsa.”

“Namun demikian, kami dengan rendah hati menerima kekurangan kami sehubungan dengan standar rekrutmen dan akan segera melengkapi masalah yang diungkapkan kali ini untuk mencegah insiden serupa terulang kembali.”

“Kami meminta dorongan dan teguran Anda yang berkelanjutan atas upaya kami untuk mencapai keadilan dan memulihkan kepercayaan. Kami sangat merenungkan fakta bahwa kami telah mengecewakan banyak orang melalui insiden ini dan sekali lagi menundukkan kepala untuk meminta maaf,” tutup pernyataan CJ ENM.

Sementara dalam siaran pers tidak menyebutkan keberadaan PD Ahn Joon Young di masa depan, sebuah sumber dari Mnet dilaporkan membagikan bahwa kembalinya di perusahaan masih dibahas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)