home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga BTS Ungkap Tanggal Tayang Film Dokumenter Lewat Poster Baru

Kamis, 06 April 2023 23:00 by fzhchyn | 1356 hits
Suga BTS Ungkap Tanggal Tayang Film Dokumenter Lewat Poster Baru
Image source: HYBE

DREAMERS.ID - Suga BTS telah merilis poster teaser baru untuk film dokumenter mendatangnya ‘SUGA: Road to D-DAY’! Bersamaan dengan itu, diumumkan juga bahwa film dokumenter ini akan tayang pada tanggal 21 April di Weverse dan Disney+.

Film dokumenter ‘SUGA: Road to D-DAY’ akan menyajikan proses produksi untuk album soloo Suga yang akan datang ‘D-DAY’, menjadikannya momen pertama kali proses pembuatan musiknya akan terungkap dengan sangat detail.

‘SUGA: Road to D-DAY’ akan mengambil format film perjalanan yang mengabadikan perjalanan Suga dalam menemukan cerita baru melalui musik sambil berinteraksi dengan artis dari berbagai kota di seluruh dunia.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Warna unik Suga akan ditambahkan pada apa yang dia rasakan saat bepergian ke setiap kota, dan film dokumenter tersebut juga akan menyertakan klip langsung saat menggambarkan proses penyelesaian musik dan album.

Poster teaser yang baru dirilis untuk Suga menangkap dia melihat ke langit dengan mikrofon di tangan. Perilisan film dokumenter ini akan berbarengan dengan peluncuran albumnya ‘D-DAY’ pada 21 April.

Sementara itu, Suga juga akan mengeluarkan single pra-rilis ‘People Pt.2’ yang menampilkan IU sebagai artis featuring pada 7 April pukul 13:00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)